TIDAK JUALAN TOKEK

INFO TERKAIT

MEMELIHARA TOKEK

Sudah diketahui dari semua lapisan masarakat umum,bahwa harga TOKEK,semakin mahal aja...

Sebagai alternatif bisnis,mengingat harga tokek dengan berat 3 ons bisa terjual hingga 30jt bahkan lebih,saya (adekai@ovi.com) menawarkan harga tokek yang relatif murah !! Sebagai usaha anda untuk mencapai harga itu !

Harga tokek yang saya tawarkan mempunyai kreteria=
1.sehat dan tidak
cacat
2.gemuk dan selalu mau makan
3. Ukuran besar maupun kecil dengan harga sama.
4.pembeli bisa mendapatkan/menentukan pilihan barang yang diinginkan
5.barang selalu ready dan siap untuk dikembangkan

harga yang saya tawarkan mulai harga 50rb-80rb per ekor.
Hubungi saya
lewat email (adekai@ovi.com) no.kontak bisa saya kirimkan,jika pembeli serius !

Oc,rekan2 semua yang pingin mencoba ! Segera hub.saya sebelum kesempatan di ambil orang laen ! Ingat hanya orang yang berani mencobalah yang mendapat kesuksesan,karena kesuksesan tak dapat diraih kalau anda tidak berani mencoba !
Oh ya ..saya melayani pembelian partai dan eceran !